Szolgáltatásainkat segítik a cookie fájlok. Szolgáltatásaink igénybevételével egyetért használatukkal. Több információ

Syarat dan ketentuan Umum

Dokumen ini tidak akan diajukan, hanya akan dibuat dalam bentuk elektronik, tidak dianggap sebagai kontrak tertulis, ditulis dalam bahasa Hongaria, dan tidak mengacu pada kode etik. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pengoperasian situs web atau proses pemesanan, kami tersedia di rincian kontak yang tersedia.

Dokumen ini tidak akan diajukan, hanya akan dibuat dalam bentuk elektronik, tidak dianggap sebagai kontrak tertulis, ditulis dalam bahasa Hongaria, dan tidak mengacu pada kode etik. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pengoperasian situs web atau proses pemesanan, kami tersedia di rincian kontak yang tersedia. Ruang lingkup Perjanjian ini mencakup hubungan hukum di situs web Penyedia Layanan {Situs web perusahaan saya} dan subdomainnya.

1. Data penyedia layanan:

Nama penyedia layanan: {Nama perusahaan saya}

Kantor pusat penyedia layanan: {Kantor pusat perusahaan sendiri}

Lokasi pengaduan penyedia layanan: {Alamat pengaduan perusahaan sendiri}

Informasi kontak penyedia layanan dan alamat surat elektronik yang biasa digunakan untuk menghubungi pengguna: {Alamat email perusahaan saya}

Nomor registrasi perusahaan: {Nomor registrasi perusahaan perusahaan saya}

Nomor pajak: {Nomor pajak perusahaan Anda}

Bahasa kontrak: Hongaria

Nama penyedia layanan penyimpanan: UNAS Online Kft.
Kantor Pusat: H-9400 Sopron, Mayor köz 2. I/15
Nomor pajak: 14114113-2-08
Nomor register perusahaan: 08-09-015594
Alamat surat : 9400 Sopron, Mayor köz 2. I/15
Tempat pengolahan data: Server UNAS
Alamat email: unas@unas.hu
Nomor telepon: +36/99-200-200UNAS Online Kft.

2. Ketentuan pokok:

Pesanan situs web/pemrograman
Pesanan (melalui email) dianggap sebagai kontrak yang dibuat secara elektronik, yang memerlukan kewajiban pembayaran. 45/2014 tentang kontrak absensi. (II.26.) termasuk dalam lingkup Peraturan Pemerintah No. Berdasarkan hal ini, dalam hal pemesanan dilakukan secara elektronik, pelanggan dapat menarik diri dari kontrak dalam waktu 14 hari tanpa alasan. Pelanggan dapat menunjukkan niatnya untuk membatalkan dalam waktu 14 hari sejak pesanan melalui email di alamat {Alamat email perusahaan saya}. Kontrak dibuat setelah menerima tawaran harga melalui email dan diakhiri dengan {Nama perusahaan saya} ({Kantor terdaftar perusahaan saya}, nomor registrasi perusahaan: {Nomor registrasi perusahaan perusahaan saya}, nomor pajak: {Nomor pajak perusahaan saya }.

3. Hak penarikan:

A távollevők között kötött szerződésekről szóló, 17/1999. (II.5.) kormányrendelet szabályozása értelmében a felhasználó az árajánlat elfogadása után számított 14 munkanapon belül indoklás nélkül elállhat a szerződéstől, elutasíthatja a szolgáltatást. Jelen tájékoztató hiányában jogosult a felhasználó három hónap elteltéig gyakorolni az elállási jogát. Az elállási jog gyakorlása esetén a felhasználó a szolgáltatás elutasításával költség nem terheli. Bizonyos esetekben azonban nem illeti meg a felhasználót az elállási jog. 
Ilyen esetek az alábbiak: Olyan szolgáltatás esetén, melynek ára a vállalkozás által nem irányítható pénzpiaci mozgások, ingadozásoktól függ. Kifejezetten a felhasználó kérésére, az ő által szabott igények alapján egyedi kérésének megfelelően került előállításra. A vállalkozó a szolgáltatás elutasítását követően a kormányrendelet értelmében haladéktalanul, de legkésőbb 30 napon belül visszatéríti a szolgáltatás vételárát a felhasználó részére. Kivonat a 17/1999. (II. 5.) Korm. rendelet a távollevők között kötött szerződésekről szóló törvényből: 4. § (1) A fogyasztó a szerződéstől nyolc munkanapon belül indokolás nélkül elállhat. (2) A fogyasztó az (1) bekezdés szerinti elállási jogát 
a) termék értékesítésére irányuló szerződés esetében a termék kézhezvételének napjától, ha eddig az időpontig nem kapta meg a 3. § szerinti írásbeli megerősítést, ennek kézhezvételétől számított nyolc munkanap elteltéig, legfeljebb azonban a termék kézhezvételének napjától számított három hónap elteltéig,
b) szolgáltatás nyújtására irányuló szerződés esetében a szerződéskötés napjától, ha eddig az időpontig nem kapta meg a 3. § szerinti írásbeli megerősítést, ennek kézhezvételétől számított nyolc munkanap elteltéig, legfeljebb azonban a szerződéskötés napjától számított három hónap elteltéig gyakorolhatja. (3) Ha a 3. § szerinti írásbeli megerősítés kézhezvételére – a (2) bekezdés a) pontja szerinti esetben – a termék kézhezvételének napjától, illetve – a (2) bekezdés b) pontja szerinti esetben – a szerződéskötés napjától számított három hónapon belül kerül sor, ettől az időponttól számított nyolc munkanap elteltéig a fogyasztó akkor is elállhat, ha a termék kézhezvételétől, illetve a szerződéskötés napjától számított három hónapból kevesebb mint nyolc munkanap van hátra. (4)
Írásban történő elállás esetén azt határidőben érvényesítettnek kell tekinteni, ha a fogyasztó nyilatkozatát a határidő lejárta előtt elküldi. (5) A vállalkozás köteles a fogyasztó által kifizetett összeget haladéktalanul, de legkésőbb az elállást követő harminc napon belül visszatéríteni. (6) A fogyasztó viseli az elállási jog gyakorlása miatt a termék visszaszolgáltatásával kapcsolatban felmerült költségeket. A fogyasztót ezenfelül egyéb költség nem terheli. A vállalkozás azonban követelheti a termék nem rendeltetésszerű használatából eredő kárának megtérítését. 5. § A felek eltérő megállapodása hiányában a fogyasztó nem gyakorolhatja a 4. § szerinti elállási jogot:
a) szolgáltatás nyújtására vonatkozó szerződés esetében, ha az elállási határidő lejárta előtt a vállalkozás a teljesítést a fogyasztó beleegyezésével megkezdte;
b) olyan termék értékesítése, illetve szolgáltatás nyújtása esetében, amelynek ára, illetve díja a pénzpiac értékesítő által nem irányítható ingadozásától függ;
c) olyan termék értékesítése esetében, amely a fogyasztó személyéhez kötött, illetve amelyet a fogyasztó utasításai alapján vagy kifejezett kérésére állítottak elő, vagy amely természeténél fogva nem szolgáltatható vissza vagy gyorsan romlandó;
d) hang-, illetve képfelvétel, valamint számítógépi szoftver példányára vonatkozó szerződés esetében, ha a csomagolást a fogyasztó felbontotta;
e) hírlap, folyóirat és időszaki lap értékesítésére vonatkozó szerződés esetében;
f) szerencsejáték-szerződés esetében.

Lihat rincian hukum lebih lanjut di sini.
http://net.jogtar.hu/jr/gen/hjegy_doc.cgi?docid=99900017.kor

Pertanyaan yang tidak diatur dalam Peraturan ini, serta penafsiran Peraturan ini, diatur oleh hukum Hongaria, khususnya yang berkaitan dengan Undang-undang V Tahun 2013 tentang Kitab Undang-Undang Hukum Perdata (“Ptk.”) dan CVIII Tahun 2001 tentang Masalah-masalah Tertentu di Bidang Jasa Niaga Elektronik dan Pelayanan yang Berkaitan dengan Masyarakat Informasi. (Elker. tv.) UU 45/2014 tentang rincian aturan kontrak antara konsumen dan pelaku usaha. (II.26.) dengan ketentuan terkait dengan Keputusan Pemerintah. Ketentuan wajib peraturan perundang-undangan berlaku bagi para pihak tanpa ketentuan khusus.
 
Peraturan ini berlaku mulai tanggal 8 Maret 2018 dan akan tetap berlaku sampai dengan dicabutnya Peraturan ini. Penyedia Layanan berhak mengubah Peraturan secara sepihak. Penyedia Layanan akan mempublikasikan perubahan tersebut di situs web 11 (sebelas) hari sebelum berlakunya. Dengan menggunakan situs web, pengguna menerima bahwa semua peraturan terkait penggunaan situs web secara otomatis berlaku bagi mereka.
 
Jika Pengguna memasuki situs web yang dioperasikan oleh Penyedia Layanan atau membaca kontennya dengan cara apa pun - meskipun ia bukan pengguna terdaftar situs web tersebut, ia mengakui bahwa ketentuan Peraturan mengikatnya. Jika Pengguna tidak menerima ketentuan tersebut, ia tidak berhak melihat konten situs web.
 
Penyedia layanan berhak atas semua hak mengenai situs web, bagian mana pun darinya dan konten yang muncul di dalamnya, serta distribusi situs web. Pengunduhan, penyimpanan elektronik, pemrosesan, dan penjualan konten yang muncul di situs web atau bagian mana pun darinya dilarang tanpa izin tertulis dari Penyedia Layanan. 

4. Hak Cipta

Karena {Situs web perusahaan saya}, sebagai situs web, dianggap sebagai karya berhak cipta, mengunduh (duplikasi), mentransmisikan ulang ke publik, menggunakannya dengan cara lain apa pun, menyimpan secara elektronik, memproses dan menjual konten atau bagian mana pun di webdesignsuli Situs web .hu dilarang tanpa izin tertulis dari Anda.
 
Materi apa pun dari situs web {Situs web perusahaan saya} dan basis datanya hanya dapat diambil dengan mengacu pada situs web tersebut, bahkan dengan izin tertulis.
 
Penyedia Layanan berhak atas semua elemen layanannya, nama domainnya, nama domain sekunder yang dibentuk dengannya, dan permukaan iklan Internetnya.
 
Dilarang mengadaptasi atau merekayasa balik konten situs web {Situs web perusahaan saya} atau beberapa bagiannya; menetapkan ID pengguna dan kata sandi dengan cara yang tidak adil; penggunaan aplikasi apa pun yang dapat digunakan untuk mengubah atau mengindeks situs web {Situs Web Perusahaan Saya} atau bagian apa pun di dalamnya.
 
Nama {Situs web perusahaan saya} dilindungi oleh hak cipta, penggunaannya, kecuali untuk referensi, hanya dapat dilakukan dengan izin tertulis dari Penyedia Layanan.
 
Pengguna mengetahui bahwa Penyedia Layanan berhak dikenakan denda apabila digunakan tanpa izin. Jumlah dendanya adalah HUF 100.000 bruto per gambar, dan HUF 20.000 bruto per kata. Apabila terjadi pelanggaran hak cipta, Penyedia Layanan akan menerapkan pengesahan notaris yang besarnya juga dibebankan kepada pengguna yang melakukan pelanggaran.

5. Perlindungan data

Informasi pengelolaan data situs web tersedia di halaman berikut: http://{Situs web perusahaan saya}/gdpr_privacy
Kapcsolatfelvétel






Hörcsög lelőhely:
Látogatás Hétközben: 10-18:30 óráig, Szombaton: 10-15 óráig